Russell Westbrook dari Clippers mengungkapkan posisinya bersama mantan rekan setimnya Kevin Durant

maniak sport
0


Maniac Sport88 NBA- Postseason NBA tahun ini akan diisi dengan banyak alur cerita. Satu pertandingan yang pasti menarik minat adalah pertandingan hari Minggu antara Los Angeles Clippers dan Phoenix Suns.


Pertandingan tersebut akan menampilkan mantan rekan setimnya Kevin Durant dan Russell Westbrook saling berhadapan di babak playoff untuk pertama kalinya.


Sejarah Durant dan Westbrook dimulai pada tahun 2008, ketika mereka pertama kali bekerja sama di Oklahoma City. Mereka akhirnya menghabiskan delapan musim bersama dengan Thunder dan melaju ke Final NBA pada 2012.


Menjelang reuni mereka di lapangan, Westbrook menjelaskan bahwa tidak ada masalah antara dia dan Durant.


"Itu akan normal bagi saya," kata Westbrook tentang bagaimana rasanya menghadapi mantan rekan setimnya di Thunder. "Saya pikir orang masih berpikir seperti ada daging sapi atau semacamnya. Tidak ada [sejenis] daging sapi, jadi saya pikir itu narasi yang bagus untuk media, untuk dibicarakan orang."


"Tapi tidak ada daging sapi. Saya hanya menghormati dia dan hal-hal yang dia lakukan dengan karirnya dan harus melihatnya kembali dari cedera. Tidak ada daging sapi sama sekali. Tapi dia tahu saya akan bersaing, dan saya tahu dia akan pergi." untuk bersaing, dan hanya itu."


Pada 2016, Durant memutuskan untuk meninggalkan Thunder demi Golden State Warriors. Pada 2019, Thunder menukar Westbrook ke Houston Rockets, di mana dia bergabung dengan James Harden.


Westbrook dan Durant telah saling berhadapan di lapangan sebanyak 11 kali sejak perpisahan mereka. Tim Westbrook memegang keunggulan 6-5 atas tim Durant dalam pertarungan musim reguler.


Clippers mendapat manfaat dari penandatanganan Westbrook di tengah musim dan akan membutuhkannya di lapangan akhir pekan ini karena mereka menghadapi tantangan untuk memperlambat Durant, Devin Booker, Chris Paul dan Deandre Ayton.


Westbrook tampaknya bersemangat berada di tim yang bersaing di postseason. Musim lalu, Westbrook melewatkan babak playoff ketika dia bersama Los Angeles Lakers.


“Hanya kemampuannya – dia selalu sangat efisien,” kata Westbrook tentang Durant. "Tapi saya pikir kemampuannya untuk lebih efisien dan masih mencetak bola dengan kecepatan tinggi. ... Dia mungkin salah satu pencetak gol terbaik yang pernah saya lihat, bisa mencetak gol dengan nyaman dan terlihat begitu mudah."


"Saya pikir selama bertahun-tahun, dia menemukan cara untuk mencetak skor bola basket dengan kecepatan yang sangat, sangat tinggi, dan itulah yang saya lihat selama bertahun-tahun."

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)
Demos Buy Now