Lakers bangkit kembali untuk kemenangan perpanjangan waktu di turnamen play-in untuk meraih unggulan ketujuh di playoff NBA

maniak sport
0


Maniac Sport88 NBA- Itu adalah babak kedua yang liar di arena crypto.com, tapi Los Angeles Lakers-lah yang masuk ke babak playoff.


Ungu dan emas bangkit kembali dari ketinggalan 15 poin untuk memenangkan thriller perpanjangan waktu di turnamen play-in atas Minnesota Timberwolves, 108-102.


Diikat pada 95, Lakers menguasai bola dengan 21,7 detik tersisa dan jam tembakan mati. LeBron James masuk ke Dennis Schroder yang mengembalikannya ke James. Dikelilingi oleh Taurean Prince, James melaju menuju ember yang diperebutkan dan dapat menemukan Schroder untuk sudut terbuka lebar tiga, yang dia pukul dengan 1,4 detik tersisa.


Game selesai, kan? Tidak. Anthony Davis melanggar Mike Conley dengan lemparan tiga angka saat waktu tersisa 0,1 detik. Conley mengetuk ketiganya untuk mengirim permainan ke perpanjangan waktu.


Kedua tim bergabung untuk melakukan 8-dari-34 dari lantai pada kuarter keempat, tetapi Lakers segera menghentikannya dengan melompat ke angka 5-0 untuk memulai perpanjangan waktu. Wolves memotongnya menjadi defisit tiga poin dengan 19,0 tersisa, dan mereka mampu mencegat umpan masuk dari waktu habis. Prince melewatkan tiga pukulan terbuka lebar, dan Lakers meraih rebound. Kali ini, mereka melakukan clean inbound, dan setelah Schroder dilanggar, dia melakukan kedua lemparan bebas untuk membawa Los Angeles kembali unggul lima dengan waktu tersisa 8,4 detik. Anthony Davis menambahkan lagi lemparan bebas untuk menyelesaikan skor permainan.


Dengan Karl-Anthony Towns dalam masalah busuk di kuarter keempat, Lakers mampu memanfaatkan dan menjadikannya hanya permainan tiga poin dengan waktu tersisa 8:16 setelah tertinggal sebanyak 15. Towns kembali tak lama setelah itu, dan Minnesota bangkit kembali tujuh. Namun, L.A. perlahan bangkit kembali, dan James melakukan lemparan tiga angka dengan sisa waktu 2:02 untuk menyamakan kedudukan menjadi 95, memberinya 30 poin pada malam itu.


Lakers menahan napas atas pelanggaran Davis - James dengan bercanda menyebutnya sebagai "otak kentut" dalam wawancara pasca pertandingan di lapangan, tetapi mereka menang dan kembali ke babak playoff setelah absen tahun lalu.


Minnesota mati lampu dari jarak tiga poin hampir sepanjang malam, mencetak 16 dari 32 poin pertama mereka dari belakang busur. Namun, mereka melewatkan sembilan final mereka.


Timberwolves tidak memiliki beberapa pemain kunci - Jaden McDaniels absen karena patah tangan setelah meninju tembok pada hari Minggu, dan Rudy Gobert diskors karena memukul rekan setimnya sendiri selama waktu istirahat.


James menambahkan 10 rebound dan enam assist untuk melengkapi 30 pukulannya, sementara Davis memasukkan 24 poin dalam perjalanannya untuk meraih 15 pukulan. Schroder menjatuhkan 21, melakukan 3-dari-4 dari jarak jauh.


Towns memimpin Minnesota dengan 24 poin, dan Conley tidak jauh tertinggal dengan 23 poin, tetapi Anthony Edwards kesulitan. Dia hanya memberikan sembilan poin pada 3-dari-17 tembakan setelah 24,6 poin per game di musim reguler.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)
Demos Buy Now