Premier League: Link nonton Chelsea vs Liverpool secara langsung pada 5 April 2023

maniak sport
0


Maniak Sport88 - The Blues akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Liverpool di Stamford Bridge pada hari Selasa.

Bentrokan besar menanti kita di Stamford Bridge pada hari Selasa saat Chelsea menghadapi Liverpool dalam pertemuan penting. Kedua tim telah berjuang untuk memenuhi standar tinggi yang biasa mereka lakukan musim ini, tetapi mereka akan sangat ingin mengamankan hasil positif dan mengakhiri kampanye dengan nada tinggi.


Chelsea bersiap untuk memulai era baru setelah memecat pelatih kepala Graham Potter hanya dua hari sebelum pertandingan mereka dengan Liverpool. The Blues tampil buruk di liga domestik musim ini, dengan Potter mengalami kekalahan lagi melawan Aston Villa selama akhir pekan, yang akhirnya membuatnya kehilangan pekerjaannya. Masa jabatan singkatnya di klub melihat pelatih Inggris mencatat pengembalian poin per pertandingan terendah bersama dari manajer mana pun di klub Stamford Bridge untuk memimpin 20 pertandingan atau lebih di Liga Premier bersama Glenn Hoddle.


Saat ini duduk di posisi ke-11 di klasemen liga, Chelsea hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan liga terakhir mereka dan lebih dekat ke degradasi daripada tempat Liga Champions. Mereka juga memiliki rekor buruk baru-baru ini melawan Liverpool, setelah gagal menang dalam lima pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka melawan The Reds. Meskipun demikian, bos sementara Bruno Saltor akan berharap untuk membalikkan keadaan dan memimpin timnya meraih kemenangan melawan tim yang sedang berjuang Jurgen Klopp.


Liverpool, sementara itu, juga tampil mengecewakan musim ini dan berada di urutan kedelapan klasemen. Mereka menderita kekalahan 4-1 melawan Manchester City di pertandingan terakhir mereka, kebobolan empat gol tak terjawab setelah Mohamed Salah memberi mereka keunggulan. Namun, The Reds masih memiliki peluang mengamankan tempat Liga Champions, dengan dua pertandingan tersisa dan delapan poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat.


Rekor The Reds melawan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir menimbulkan optimisme karena mereka hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan terakhir melawan The Blues. Dalam pertandingan terbalik di Anfield musim ini, kedua tim berbagi rampasan setelah kebuntuan 0-0, hasil yang ingin mereka hindari karena mereka ingin naik ke klasemen.


Berita tim: Chelsea vs Liverpool

Armando Broja, Cesar Azpilicueta, dan Thiago Silva semuanya absen karena cedera lutut dan tidak akan bermain untuk tim tuan rumah minggu ini. Selain itu, Edouard Mendy dan Pierre-Emerick Aubameyang mungkin tidak dapat kembali tepat waktu karena cedera jari dan punggung.


Namun, masih ada harapan Raheem Sterling dan Wesley Fofana bisa tampil di laga mendatang. Sterling sedang menghadapi masalah hamstring tetapi masih bisa bermain melawan mantan timnya, sementara Fofana diperkirakan akan kembali ke skuat.


Sementara itu, Liverpool tetap tanpa Calvin Ramsay dan Stefan Bajcetic karena cedera lutut dan adduktor. Naby Keita juga berisiko absen di sisa musim karena masalah otot baru. Luis Diaz berlatih dengan tim tetapi belum siap untuk seleksi, dan Thiago Alcantara beberapa minggu lagi akan kembali dari cedera pinggul.


TV listings, live streaming info, kick-off time

Chelsea vs Liverpool

Wednesday, 5th Apr. 2023 02:00Stamford Bridge (London)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)
Demos Buy Now