Benzema memperluas dominasi atas tim EPL dengan gol vs Chelsea

maniak sport
0

Maniac Sport88 - Bintang Prancis itu memberi Los Merengues keunggulan setelah mengambil bola lepas di dalam kotak 6 yard Chelsea, menambah rekor golnya di turnamen.

Real Madrid tahu bahwa momen terbaik Karim Benzema setiap musim datang pada saat yang paling penting, tetapi bagaimana rivalnya gagal menahannya akan tetap menjadi misteri, setidaknya di musim ini, tampaknya.

Ace Prancis memberi Los Blancos keunggulan atas Chelsea dengan tap-in setelah tendangan voli oleh Vinicius, yang tidak mampu ditahan oleh Kepa. Gol Benzema hanya memperpanjang reputasinya sebagai pencetak gol handal di turnamen kontinental. Ini adalah gol keempat dari pemain nomor 9 Real Madrid di pertandingan ketujuhnya, membuatnya sejajar dengan beberapa pemain yang sudah heboh di kompetisi ini, seperti Lionel Messi atau Darwin Núñez.

Untuk membuat segalanya lebih relevan bagi sang striker, pesepakbola Prancis itu kembali mendominasi tim dari Liga Inggris, yang cukup sering terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir, seperti yang ditunjukkan oleh angka-angka berikut.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)
Demos Buy Now